#explorejogjakarta photos & videos

171.4k Posts

Kita bekerja di belakang lubang kecil untuk mencermati dan mengamati posisimu
Memastikan kalau kamu dalam keadaan baik-baik saja
.
Source @biang__kerok12
🚩
Bunker Kaliadem Kepuharjo Cangkringan Sleman Yogyakarta
.
#bunkerkaliadem #sleman #wisatasleman #wisatajogja #jogjakarta #merapi #86mjtc #explorejogjakarta #explorejogja #jogjaistimewa #jogjaimages #travellgram #malaysia #pelancong #tourism #tourist #tourleader #tourguide #pemanduwisata

Kita bekerja di belakang lubang kecil untuk mencermati dan mengamati posisimu
Memastikan kalau kamu dalam keadaan baik-baik saja
.
Source @biang__kerok12
🚩
Bunker Kaliadem Kepuharjo Cangkringan Sleman Yogyakarta
.
#bunkerkaliadem #sleman #wisatasleman #wisatajogja #jogjakarta #merapi #86mjtc #explorejogjakarta #explorejogja #jogjaistimewa #jogjaimages #travellgram #malaysia #pelancong #tourism #tourist #tourleader #tourguide #pemanduwisata

[ After - Before ]
Bagai burung camar yg hilang bulunya
Mawar hilang wanginya
Tanah liat hilang licinnya
SPBU kalah saing sama pom mini
tapi tidak dengan merapi
Merapi tak pernah ingkar janji.
_________________________
📝 @alan_ramaditya
📷 @anwarrwae
📌 Kaliadem Merapi, Yk.
_________________________

[ After - Before ]
Bagai burung camar yg hilang bulunya
Mawar hilang wanginya
Tanah liat hilang licinnya
SPBU kalah saing sama pom mini
tapi tidak dengan merapi
Merapi tak pernah ingkar janji.
_________________________
📝 @alan_ramaditya
📷 @anwarrwae
📌 Kaliadem Merapi, Yk.
_________________________

.
.
Ngga pengen macet²an waktu liburan di Djogja? Sewa motor matic aja di tempat kita.
Unit kendaraan masih bagus, bisa dsewa dengan harga murah.
Harga mulai 60k.
Syarat juga ngga ribet ...
.
1. Bro/Sis bersedia diambil fotonya saat penerimaan unit sepeda motor yang akan bro/sis sewa.
2. Menyerahkan 2 atau 3 kartu identitas asli ex: BPJS, KTM, KTP, KARPEG, KTA, SIM A, NPWP. (pilih)
Jika Anda tidak memiliki 2 atau 3 dari jenis kartu identitas tsb dgn nama bro/sis, bro/sis boleh menggunakan kartu identitas teman atau keluarga yang sedang bersama Anda (bisa di mix).
.
Fasilitas yang bro/sis dapatkan jika sewa di RENTAL MATIC JOGJA (RMJ) - 2 SNI Helmet
- 2 Rain Coat
- Serta Free antar/jemput dibawah 3 km dari garasi kami. Bisa diantar ke stasiun atau diantar ke lokasi bro/sis menginap ex: hotel, homestay atau losmen
.
Tenang aja bro/sis lokasi garasi kami dekat kok dari stasiun lempuyangan dan stasiun tugu, dibawah 3km (± 6 menit).
O iya .... jangan lupa booking aja dulu.
.
BOOK NOW !!!
WhatsApp / Call / SMS
089526723300
. . 
#jogja24jam #liburanjogja #jogjaistimewa #makandijogja #jogjahits #jogjatrip #jogjaku #jogjaculinary #jogjajateng #jogjakarta #jogjafood #berandajogja #jogja #jogjakuliner #explorejogjakarta #jogjainfo #wonderfulljogja #hitsjogja #eksplorejogja #tugujogja #kulinerjogjakarta #pantaijogja #wisatajogja #sewamotorjogjamurah #malioborojogjakarta

.
.
Ngga pengen macet²an waktu liburan di Djogja? Sewa motor matic aja di tempat kita.
Unit kendaraan masih bagus, bisa dsewa dengan harga murah.
Harga mulai 60k.
Syarat juga ngga ribet ...
.
1. Bro/Sis bersedia diambil fotonya saat penerimaan unit sepeda motor yang akan bro/sis sewa.
2. Menyerahkan 2 atau 3 kartu identitas asli ex: BPJS, KTM, KTP, KARPEG, KTA, SIM A, NPWP. (pilih)
Jika Anda tidak memiliki 2 atau 3 dari jenis kartu identitas tsb dgn nama bro/sis, bro/sis boleh menggunakan kartu identitas teman atau keluarga yang sedang bersama Anda (bisa di mix).
.
Fasilitas yang bro/sis dapatkan jika sewa di RENTAL MATIC JOGJA (RMJ) - 2 SNI Helmet
- 2 Rain Coat
- Serta Free antar/jemput dibawah 3 km dari garasi kami. Bisa diantar ke stasiun atau diantar ke lokasi bro/sis menginap ex: hotel, homestay atau losmen
.
Tenang aja bro/sis lokasi garasi kami dekat kok dari stasiun lempuyangan dan stasiun tugu, dibawah 3km (± 6 menit).
O iya .... jangan lupa booking aja dulu.
.
BOOK NOW !!!
WhatsApp / Call / SMS
089526723300
. .
#jogja24jam #liburanjogja #jogjaistimewa #makandijogja #jogjahits #jogjatrip #jogjaku #jogjaculinary #jogjajateng #jogjakarta #jogjafood #berandajogja #jogja #jogjakuliner #explorejogjakarta #jogjainfo #wonderfulljogja #hitsjogja #eksplorejogja #tugujogja #kulinerjogjakarta #pantaijogja #wisatajogja #sewamotorjogjamurah #malioborojogjakarta

🚩𝙋𝙝𝙤𝙩𝙤 𝙤𝙛 𝙩𝙝𝙚 𝘿𝙖𝙮!
📝  Selamat Siang! 🌞
Liburan kalian kapan berakhir? wkwk

I’m glad, ternyata di Jogja banyak banget yang bisa dikunjungin, banyak peninggalan-peninggalan bersejarah yang bagus-bagus dan artistik banget!♥️
. 📸 : @rachangela .
📌 : Candi Ratu Boko, Sleman #Yogyakarta
🔻
🔊 Hati-hati dalam berkendara, jaga dan rawat kebersihan lingkungan sekitar. Salam Istimewa ✊

#ExploreJogja #jogjaku #djiglobal #zonafotografi #exploresleman #yogyakarta #photography #jogjaistimewa #sunrise #portrait #keluarbentar #indotravellers #parapejalan #indoflashlight #livefolkindonesia  #hellonusantara #explorejogja #explorejogjakarta  #wisatajogja #jogjatrip #jogjawisata #candiratuboko #wisatahitsjogja #wonderfulindonesia #jogjaistimewa #liburanjogja #tripjogja #jogja24jam #paketwisatajogja #wisataalamjogja #pejalancantik #explorejogja

🚩𝙋𝙝𝙤𝙩𝙤 𝙤𝙛 𝙩𝙝𝙚 𝘿𝙖𝙮!
📝 Selamat Siang! 🌞
Liburan kalian kapan berakhir? wkwk

I’m glad, ternyata di Jogja banyak banget yang bisa dikunjungin, banyak peninggalan-peninggalan bersejarah yang bagus-bagus dan artistik banget!♥️
. 📸 : @rachangela .
📌 : Candi Ratu Boko, Sleman #Yogyakarta
🔻
🔊 Hati-hati dalam berkendara, jaga dan rawat kebersihan lingkungan sekitar. Salam Istimewa ✊

#ExploreJogja #jogjaku #djiglobal #zonafotografi #exploresleman #yogyakarta #photography #jogjaistimewa #sunrise #portrait #keluarbentar #indotravellers #parapejalan #indoflashlight #livefolkindonesia #hellonusantara #explorejogja #explorejogjakarta #wisatajogja #jogjatrip #jogjawisata #candiratuboko #wisatahitsjogja #wonderfulindonesia #jogjaistimewa #liburanjogja #tripjogja #jogja24jam #paketwisatajogja #wisataalamjogja #pejalancantik #explorejogja

Giethoorn, Netherlands
.
Photo credits to : @pinargltp
Go check it out :D ! .
ㅤ
Tag your friends whom u like to take here !
Tag teman kamu yg ingin km ajak kesini .
.
Keep the place clean when you visit this place :)
.
ADD OFFICIAL LINE: @travelrack ingat pakai @ yaa :D
.
Ayo gunakan hashtag #travelrack siapa tau foto kamu yang akan kami repost berikutnya
.
.
#explorejogja #explorejakarta #dolanjogja #jogjaistimewa #explorejogjakarta #pulauseribu #kepulauanseribu #pulaupinang #indonesiangirl #indonesiaku #indonesianfood #wow_indonesia #hijabersindonesia #gf_indonesia #indonesian_blogger #indonesiaolshop #indonesianrepost #indonesiandesigner #indonesiakeren #visitindonesia #iklanindonesia #indonesianbeauty #ig_indonesia_ #hdr_indonesia #instanusantarajakarta #geonusantara #cameraindonesia #sengajaphoto #amazingnusantara

Giethoorn, Netherlands
.
Photo credits to : @pinargltp
Go check it out :D ! .

Tag your friends whom u like to take here !
Tag teman kamu yg ingin km ajak kesini .
.
Keep the place clean when you visit this place :)
.
ADD OFFICIAL LINE: @travelrack ingat pakai @ yaa :D
.
Ayo gunakan hashtag #travelrack siapa tau foto kamu yang akan kami repost berikutnya
.
.
#explorejogja #explorejakarta #dolanjogja #jogjaistimewa #explorejogjakarta #pulauseribu #kepulauanseribu #pulaupinang #indonesiangirl #indonesiaku #indonesianfood #wow_indonesia #hijabersindonesia #gf_indonesia #indonesian_blogger #indonesiaolshop #indonesianrepost #indonesiandesigner #indonesiakeren #visitindonesia #iklanindonesia #indonesianbeauty #ig_indonesia_ #hdr_indonesia #instanusantarajakarta #geonusantara #cameraindonesia #sengajaphoto #amazingnusantara

Ahh lur.. Ini perlu dicoba, kapan kuy gaekeun 😎✌
-
Yuk bagikan momen indahmu tentang Jogja dan Jawa Tengah di @exploreyogyajateng..🤗🤗
-
📍 Bukit Cinta, Bayat, Klaten
-
Photo by @azhamshot
-
Kutunggu potret terbaikmu..😁😁
-
-
#jateng #jatenggayeng #explorejateng #visitjateng #olshopjateng #jatengeksis #jogjajateng #explorejogjakarta #explorewonosobo #explorepurwokerto #geojateng #jatengkeren #jatenghits #galerijogjajateng #wisatajateng

Ahh lur.. Ini perlu dicoba, kapan kuy gaekeun 😎✌
-
Yuk bagikan momen indahmu tentang Jogja dan Jawa Tengah di @exploreyogyajateng..🤗🤗
-
📍 Bukit Cinta, Bayat, Klaten
-
Photo by @azhamshot
-
Kutunggu potret terbaikmu..😁😁
-
-
#jateng #jatenggayeng #explorejateng #visitjateng #olshopjateng #jatengeksis #jogjajateng #explorejogjakarta #explorewonosobo #explorepurwokerto #geojateng #jatengkeren #jatenghits #galerijogjajateng #wisatajateng

-
For sale :
- Fungsi aman karena sudah diuji sebelum di posting.
- Garansi 1 Bulan.
••
Minat busa hub no admin di bawah yak👌
••
Alamat :
Jl. Nologaten no 96B. Caturtunggal. Depok. Sleman. Yogyakarta.
•• find us in google maps “clinic kamera”
-
Contact : 0899-5439-440
-
#kamera #kameramurah #kamerasecond #kameracanon #kamerabekas #kamerahp #kamerahpgw #kameraanalog #jualbelikamera #tokokamera #jualkamera #kamerajogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #kulinerjogja #wisatajogja #explorejogja #explorejogjakarta #canon #nikon #fujifilm #sony #sonyaplha #sewakameramurah #canonid #nikonphotograpy #servicekamera #clinickamera

-
For sale :
- Fungsi aman karena sudah diuji sebelum di posting.
- Garansi 1 Bulan.
••
Minat busa hub no admin di bawah yak👌
••
Alamat :
Jl. Nologaten no 96B. Caturtunggal. Depok. Sleman. Yogyakarta.
•• find us in google maps “clinic kamera”
-
Contact : 0899-5439-440
-
#kamera #kameramurah #kamerasecond #kameracanon #kamerabekas #kamerahp #kamerahpgw #kameraanalog #jualbelikamera #tokokamera #jualkamera #kamerajogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #kulinerjogja #wisatajogja #explorejogja #explorejogjakarta #canon #nikon #fujifilm #sony #sonyaplha #sewakameramurah #canonid #nikonphotograpy #servicekamera #clinickamera

Mau ikut abang ?? Loc. Pantai Wedi Ombo, 
#explorejogjakarta #folkgreen #beach #exploreindonesia #folkindonesia #travelphotography
-
Canon EOS Kiss X50/1100D ~
~
• Kondisi
Fungsi normal 100%
Fisik mulus
Body masih Dof
Karet grip kenceng
tutup usb putus tapi masih nempel
Flash nyala terang
AF lancar
Sensor oke
LCD Vignet tipis
Shuttercount : 17.xxx
~
• Kelengkapan
Fullset
Body 
Lensa 18-55 IS II
Charger
Strap
Buku manual
Box
~
• Harga : Rp. 2.400.000 NETT PASS
• Melayani REKBER BUKALAPAK
• Note : Garansi Personal 2 Minggu
~
~
Alamat :
Jl. Nologaten no 96B. Caturtunggal. Depok. Sleman. Yogyakarta.
•• find us in google maps “clinic kamera”
-
Contact : 0899-5439-440
-
#kamera #kameramurah #kamerasecond #kameracanon #kamerabekas #kamerahp #kamerahpgw #kameraanalog #jualbelikamera #tokokamera #jualkamera #kamerajogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #kulinerjogja #wisatajogja #explorejogja #explorejogjakarta #canon #nikon #fujifilm #sony #sonyaplha #sewakameramurah #canonid #nikonphotograpy #servicekamera #clinickamera

-
Canon EOS Kiss X50/1100D ~
~
• Kondisi
Fungsi normal 100%
Fisik mulus
Body masih Dof
Karet grip kenceng
tutup usb putus tapi masih nempel
Flash nyala terang
AF lancar
Sensor oke
LCD Vignet tipis
Shuttercount : 17.xxx
~
• Kelengkapan
Fullset
Body
Lensa 18-55 IS II
Charger
Strap
Buku manual
Box
~
• Harga : Rp. 2.400.000 NETT PASS
• Melayani REKBER BUKALAPAK
• Note : Garansi Personal 2 Minggu
~
~
Alamat :
Jl. Nologaten no 96B. Caturtunggal. Depok. Sleman. Yogyakarta.
•• find us in google maps “clinic kamera”
-
Contact : 0899-5439-440
-
#kamera #kameramurah #kamerasecond #kameracanon #kamerabekas #kamerahp #kamerahpgw #kameraanalog #jualbelikamera #tokokamera #jualkamera #kamerajogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #kulinerjogja #wisatajogja #explorejogja #explorejogjakarta #canon #nikon #fujifilm #sony #sonyaplha #sewakameramurah #canonid #nikonphotograpy #servicekamera #clinickamera

Jangan pergi dulu, menetap lah disini sebentar saja, aku akan membuatmu nyaman dengan banyak rasa.
Model: ?
📷 & Caption : hape Xiaomi butut & @stefanusaden .
.
.
.
.
.
#malioboro #instajogja #idjogja #jogjahits #explorejogjakarta #jogjakarta #wonderfuljogjakarta #backpacker

Jangan pergi dulu, menetap lah disini sebentar saja, aku akan membuatmu nyaman dengan banyak rasa.
Model: ?
📷 & Caption : hape Xiaomi butut & @stefanusaden .
.
.
.
.
.
#malioboro #instajogja #idjogja #jogjahits #explorejogjakarta #jogjakarta #wonderfuljogjakarta #backpacker

RAJAKLANA Resort, Villa and Spa,
is a well designed and uniquely designed building comprised of thousands of stone-filled handmade furniture into masterpieces, it feels like living in a hilly backed nature with it's comfortable and beautiful natural surroundings. 
The calm and peaceful atmosphere is the value of our location. 
In addition, Rajaklana Resort access is close to Yogyakarta's famous craft center.
The scenery surrounded by forests and mountains is so refreshing and you can enjoy truly beautiful sunset views from here. This is truly a magical paradise, good luck trying this beautiful place.

Come visit & joy with Us :

www.rajaklana.com
.
.
📍Jl. Lembah Wisata, Balecatur, Gamping Sleman.
Yogyakarta. Indonesia

Call Us On :
📞 +62 81224161110

#rajaklanaresort#resortworld#greathotel#bestinhotels#luxuryresort#tripmaximizer#amazingresort#wonderfulindonesia#luxuryvillas#villalife#resortandspa#hotelandresort#ecoresort#travelandleisure#uniqueresort#resortlifetyle#resortlife#resortandspa#restoinjogja#resortindonesia#resortsmagazine#wonderfuljogja#resortliving#rajaklanaresort#ecohotel#bestresort#uniquehotels#resorts#explorejogjakarta#ecohotels#besthotels

RAJAKLANA Resort, Villa and Spa,
is a well designed and uniquely designed building comprised of thousands of stone-filled handmade furniture into masterpieces, it feels like living in a hilly backed nature with it's comfortable and beautiful natural surroundings.
The calm and peaceful atmosphere is the value of our location.
In addition, Rajaklana Resort access is close to Yogyakarta's famous craft center.
The scenery surrounded by forests and mountains is so refreshing and you can enjoy truly beautiful sunset views from here. This is truly a magical paradise, good luck trying this beautiful place.

Come visit & joy with Us :

www.rajaklana.com
.
.
📍Jl. Lembah Wisata, Balecatur, Gamping Sleman.
Yogyakarta. Indonesia

Call Us On :
📞 +62 81224161110

#rajaklanaresort #resortworld #greathotel #bestinhotels #luxuryresort #tripmaximizer #amazingresort #wonderfulindonesia #luxuryvillas #villalife #resortandspa #hotelandresort #ecoresort #travelandleisure #uniqueresort #resortlifetyle #resortlife #resortandspa #restoinjogja #resortindonesia #resortsmagazine #wonderfuljogja #resortliving #rajaklanaresort #ecohotel #bestresort #uniquehotels #resorts #explorejogjakarta #ecohotels #besthotels

Nungguin chat dibales sama kamu itu ibarat makan kuaci satu karung, Kenyang kagak capek iya 😊😊😊
#jogjahits 
#explorejogjakarta 
#explorejogja 
#jogja24jam 
#jogja 
#jogjaku 
#jogja6am

Nungguin chat dibales sama kamu itu ibarat makan kuaci satu karung, Kenyang kagak capek iya 😊😊😊
#jogjahits
#explorejogjakarta
#explorejogja
#jogja24jam
#jogja
#jogjaku
#jogja6am

Bukankah sangat disayang kan jika kita hanya melihat satu matahari saja sedang di sekitar kita masih banyak yang indah

Frame : @yoghi_willa 
#objekwisatajogja #explorejogja #explorejogjakarta #pantaidepok #landasanpacudepok #landasanpacujogja #jalanjalanmen #

Bukankah sangat disayang kan jika kita hanya melihat satu matahari saja sedang di sekitar kita masih banyak yang indah

Frame : @yoghi_willa
#objekwisatajogja #explorejogja #explorejogjakarta #pantaidepok #landasanpacudepok #landasanpacujogja #jalanjalanmen #

Kamu Bisa Turun Berat Badan TANPA Keluar Rumah ❗
.
🔸GAK PAKE RIBET🔸
.
🍱 Tetap Bisa Makan Nasi
🤼‍👥 Di Bimbing Sampai Berhasil
👩‍👩‍👧‍👧 Support Grup WhatsApp
🛍🎯 Bimbingan olahraga dari Rumah
🤳 ✍ 🤝Konsultasi 24 Jam
💵 Garansi 💯% Uang Kembali
.
Untuk Pertanyaan & Program Turun Berat Badan Bisa Hubungi kami.
..
Kami Adalah Konsultan Herbalife Bersertifikasi & Pengalaman sejak tahun 2012.
..
..
NUTRITION & WELLNESS COACH :
.
ULFIA 📞 0813.9232.3329
SUMIRAT 📞 0815.1471.7830
..
.

Kamu Bisa Turun Berat Badan TANPA Keluar Rumah ❗
.
🔸GAK PAKE RIBET🔸
.
🍱 Tetap Bisa Makan Nasi
🤼‍👥 Di Bimbing Sampai Berhasil
👩‍👩‍👧‍👧 Support Grup WhatsApp
🛍🎯 Bimbingan olahraga dari Rumah
🤳 ✍ 🤝Konsultasi 24 Jam
💵 Garansi 💯% Uang Kembali
.
Untuk Pertanyaan & Program Turun Berat Badan Bisa Hubungi kami.
..
Kami Adalah Konsultan Herbalife Bersertifikasi & Pengalaman sejak tahun 2012.
..
..
NUTRITION & WELLNESS COACH :
.
ULFIA 📞 0813.9232.3329
SUMIRAT 📞 0815.1471.7830
..
.

🚩𝙋𝙝𝙤𝙩𝙤 𝙤𝙛 𝙩𝙝𝙚 𝘿𝙖𝙮!
📝  Last holiday nihh 🏕🏕
📸 : @bielraa .
📌 : Puncak Songgo Langit, Bantul #Yogyakarta
🔻
🔊 Hati-hati dalam berkendara, jaga dan rawat kebersihan lingkungan sekitar. Salam Istimewa ✊ 
#ExploreJogja #jogjaku #zonafotografi #explorebantul #photography #jogjaistimewa #sunrise #portrait #keluarbentar #indotravellers #parapejalan #indoflashlight #livefolkindonesia  #hellonusantara #explorejogja #explorejogjakarta  #wisatajogja #jogjatrip #jogjawisata #puncaksonggolangit #wisatahitsjogja #wonderfulindonesia #jogjaistimewa #liburanjogja #tripjogja #jogja24jam #paketwisatajogja #hijabootdindo #hijabstyle #hijabtraveller #pejalancantik
🚩𝙋𝙝𝙤𝙩𝙤 𝙤𝙛 𝙩𝙝𝙚 𝘿𝙖𝙮!
📝Vacation mood on🍂
📸 : @rexyervilo .
📌 : Pantai Barchan, Parangtritis, Bantul - #Yogyakarta
🔻
🔊 Hati-hati dalam berkendara, jaga dan rawat kebersihan lingkungan sekitar. Salam Istimewa ✊

#ExploreJogja #jogjaku  #zonafotografi #explorebantul #yogyakarta #photography #jogjaistimewa #sunrise #portrait #keluarbentar #indotravellers #parapejalan #indoflashlight #livefolkindonesia  #hellonusantara #explorejogja #explorejogjakarta  #wisatajogja #jogjatrip #jogjawisata #wisatahitsjogja #wonderfulindonesia #jogjaistimewa #liburanjogja #tripjogja #jogja24jam #paketwisatajogja #wisataalamjogja  #explorejogja #pantaibarchan
🔻
🚩𝙋𝙝𝙤𝙩𝙤 𝙤𝙛 𝙩𝙝𝙚 𝘿𝙖𝙮!
📝 The most wasted of days is one without laughter☀️
.
📸 : @salmasholeha .
📌 : Bukit Panguk Kediwung , Bantul #Yogyakarta
🔻 🔊 Hati-hati dalam berkendara, jaga dan rawat kebersihan lingkungan sekitar. Salam Istimewa ✊

#ExploreJogja #jogjaku #jogjaistimewa #zonafotografi #explorebantul #yogyakarta #photography #jogjaistimewa #sunrise #portrait #keluarbentar #indotravellers #parapejalan #indoflashlight #hijabootdindo #hijabootdindo #hellonusantara #explorejogja #hijab #explorejogjakarta  #wisatajogja #jogjatrip #jogjawisata #bukitpanguk #wisatahitsjogja #wonderfulindonesia #jogjaistimewa #liburanjogja #tripjogja #jogja24jam #paketwisatajogja #wisataalamjogja #pejalancantik #explorejogja #Bantul

🔻
🚩𝙋𝙝𝙤𝙩𝙤 𝙤𝙛 𝙩𝙝𝙚 𝘿𝙖𝙮!
📝 The most wasted of days is one without laughter☀️
.
📸 : @salmasholeha .
📌 : Bukit Panguk Kediwung , Bantul #Yogyakarta
🔻 🔊 Hati-hati dalam berkendara, jaga dan rawat kebersihan lingkungan sekitar. Salam Istimewa ✊

#ExploreJogja #jogjaku #jogjaistimewa #zonafotografi #explorebantul #yogyakarta #photography #jogjaistimewa #sunrise #portrait #keluarbentar #indotravellers #parapejalan #indoflashlight #hijabootdindo #hijabootdindo #hellonusantara #explorejogja #hijab #explorejogjakarta #wisatajogja #jogjatrip #jogjawisata #bukitpanguk #wisatahitsjogja #wonderfulindonesia #jogjaistimewa #liburanjogja #tripjogja #jogja24jam #paketwisatajogja #wisataalamjogja #pejalancantik #explorejogja #Bantul

Owalah YANERS !, Bagaimana kelanjutannya ?..Ikutin aja terus kisah lagunya "JANGAN MARAH" (Aku Tak Bohong), Verse 2 : Chorus yaks.. sampai kapan sih marahnya pasangan kamu ??..Rayu aja pake lagu original, jangan pake ayam goreng original..Udah umum, bosen !!..Just send your commemt and like this posting..Thanks yo ! "Dengarkanlah..aku sayang..
Cuma dirimu dalam hatiku
Kamulah satu satunya
Percayalah..ku tak bohong !
Ku tak kan pergi..
Karna kujuga..
Takut kehilangan dirimu.."
#acoustic, #acoustics, #vocal, #guitarsolo, #couplemuslim, #song, #unplugged, #liveperformer, #concert, #producers, #slankgakadamatinya, #musika, #gojek, #indie, #lagupopindonesia, #indonesiaku, #laguhitsindonesia, #yamaha,  #yamahaacoustic,  #musikhits, #universalstudios, #laguindonesia, #música, #explorejogjakarta, #indiestyle, #indiefolk, #acousticguitar, #ballad,  #slankersnusantara,#420society

Owalah YANERS !, Bagaimana kelanjutannya ?..Ikutin aja terus kisah lagunya "JANGAN MARAH" (Aku Tak Bohong), Verse 2 : Chorus yaks.. sampai kapan sih marahnya pasangan kamu ??..Rayu aja pake lagu original, jangan pake ayam goreng original..Udah umum, bosen !!..Just send your commemt and like this posting..Thanks yo ! "Dengarkanlah..aku sayang..
Cuma dirimu dalam hatiku
Kamulah satu satunya
Percayalah..ku tak bohong !
Ku tak kan pergi..
Karna kujuga..
Takut kehilangan dirimu.."
#acoustic, #acoustics, #vocal, #guitarsolo, #couplemuslim, #song, #unplugged, #liveperformer, #concert, #producers, #slankgakadamatinya, #musika, #gojek, #indie, #lagupopindonesia, #indonesiaku, #laguhitsindonesia, #yamaha, #yamahaacoustic, #musikhits, #universalstudios, #laguindonesia, #música, #explorejogjakarta, #indiestyle, #indiefolk, #acousticguitar, #ballad, #slankersnusantara, #420society

#Repost @selviyana_putri (@get_repost)
・・・
Tak apa mundur satu langkah, jika bisa membuatmu lompat sejauh mungkin, tak apa jatuh sekali jika bisa membuatmu berlari lebih cepat. 
Karena setiap ujian dalam hidup ini akan memberikan hikmah terindah jika kita selalu bersyukur dan berjuang. .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
#panoramakulonprogo #explorejogja #explorekulonprogo #explorejateng #explorejogjakarta #ayodolan #dolanjogja #jogjaimages #wonderfuljogja #objekwisatajogja #dolanjogja #piknikjogjakarta #jogja #jogjaistimewa #wadukmini #wadukminibanjaroya #likeforlikes #jogjajatenghits #jogjajateng #jelajahjogjajateng #jelajahjogja #jogjajatengindonesia #piknikyuks #ootdhijab #hijabootdshare #dailyhijabstory #hijabtraveler #hijabstyle

#Repost @selviyana_putri (@get_repost)
・・・
Tak apa mundur satu langkah, jika bisa membuatmu lompat sejauh mungkin, tak apa jatuh sekali jika bisa membuatmu berlari lebih cepat.
Karena setiap ujian dalam hidup ini akan memberikan hikmah terindah jika kita selalu bersyukur dan berjuang. .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
#panoramakulonprogo #explorejogja #explorekulonprogo #explorejateng #explorejogjakarta #ayodolan #dolanjogja #jogjaimages #wonderfuljogja #objekwisatajogja #dolanjogja #piknikjogjakarta #jogja #jogjaistimewa #wadukmini #wadukminibanjaroya #likeforlikes #jogjajatenghits #jogjajateng #jelajahjogjajateng #jelajahjogja #jogjajatengindonesia #piknikyuks #ootdhijab #hijabootdshare #dailyhijabstory #hijabtraveler #hijabstyle

@saltinourhair #wheninJogja.
📍Prambanan Temple
=======================
Prambanan Temple is the largest Hindu temple complex in Indonesia. Prambanan Temple is only a one-hour drive away from downtown Yogyakarta, using local bus or rented car. The complex is open from 6AM to 6PM daily, so if you want to see the magnificent sunset and Ramayana Ballet you can schedule your visit in the afternoon. Tickets cost $25 for foreign tourists and around $4 for Indonesians.

@saltinourhair #wheninJogja.
📍Prambanan Temple
=======================
Prambanan Temple is the largest Hindu temple complex in Indonesia. Prambanan Temple is only a one-hour drive away from downtown Yogyakarta, using local bus or rented car. The complex is open from 6AM to 6PM daily, so if you want to see the magnificent sunset and Ramayana Ballet you can schedule your visit in the afternoon. Tickets cost $25 for foreign tourists and around $4 for Indonesians.

Lebaran di Yogyakarta, Cicipi Deretan Kuliner Lezat Ini

Gudeg Yu Djum
Mangut Lele Mbah Marto
Oseng Mercon Bu Narti

https://www.inews.id/travel/kuliner/lebaran-di-yogyakarta-cicipi-deretan-kuliner-lezat-ini/561765

#yogyakarta # kulineryogyakarta #jogjaku #jogjalife #jogjainfo #jogjamedia #jogjaeksis #jogjaupdate #enjoyjogja #wonderfuljogja #dailylife #jogjakartaistimewa #explorejogjakarta #beautifulindonesia

Lebaran di Yogyakarta, Cicipi Deretan Kuliner Lezat Ini

Gudeg Yu Djum
Mangut Lele Mbah Marto
Oseng Mercon Bu Narti

https://www.inews.id/travel/kuliner/lebaran-di-yogyakarta-cicipi-deretan-kuliner-lezat-ini/561765

#yogyakarta # kulineryogyakarta #jogjaku #jogjalife #jogjainfo #jogjamedia #jogjaeksis #jogjaupdate #enjoyjogja #wonderfuljogja #dailylife #jogjakartaistimewa #explorejogjakarta #beautifulindonesia

Maaciii kaka...
.
.
.
GUESTHOUSE RUMAH AA JOGJA (Free 6 orang). . . . . . .
. 🎀  FASILITAS🎀. . ..
🔅 1 unit rumah full furnished (2 Kamar Tidur AC) .
🔅 TV .
🔅 Dapur + Alat masak lengkap (kompor, rice cooker) .
🔅 Kulkas + Dispenser. .
🔅 1 Kamar Mandi .
🔅 Ruang tamu. .
🔅 Ruang Keluarga . .
🔅 Area bermain anak .
🔅ruang makan semi terbuka .
🔅Carport. . .
🔅Taman depan dan belakang. . . . . . .
.
📍Lokasi Strategis di kawasan UGM📍
Chat langsung 0813 2526 6699
.
#jogjaviral 
#jogja 
#dolanjogja 
#explorebantul 
#explorejogja 
#explorejogjakarta 
#infojogja 
#jalanjalanjogja 
#jogja24jam 
#jogjaistimewa 
#jogjajateng 
#jogjakarta 
#jogjaku 
#malioboro 
#pesonajogja 
#potretjogja 
#seputarjogja 
#tugujogja
#visitjogja 
#wisatahitsjogja 
#wisatajogja 
#wisatayogyakarta 
#yogyakarta 
#yogyakartacity 
#yogyakartaistimewa
#guesthousejogja 
#kontrakanjogja 
#rumahsewajogja

Maaciii kaka...
.
.
.
GUESTHOUSE RUMAH AA JOGJA (Free 6 orang). . . . . . .
. 🎀 FASILITAS🎀. . ..
🔅 1 unit rumah full furnished (2 Kamar Tidur AC) .
🔅 TV .
🔅 Dapur + Alat masak lengkap (kompor, rice cooker) .
🔅 Kulkas + Dispenser. .
🔅 1 Kamar Mandi .
🔅 Ruang tamu. .
🔅 Ruang Keluarga . .
🔅 Area bermain anak .
🔅ruang makan semi terbuka .
🔅Carport. . .
🔅Taman depan dan belakang. . . . . . .
.
📍Lokasi Strategis di kawasan UGM📍
Chat langsung 0813 2526 6699
.
#jogjaviral
#jogja
#dolanjogja
#explorebantul
#explorejogja
#explorejogjakarta
#infojogja
#jalanjalanjogja
#jogja24jam
#jogjaistimewa
#jogjajateng
#jogjakarta
#jogjaku
#malioboro
#pesonajogja
#potretjogja
#seputarjogja
#tugujogja
#visitjogja
#wisatahitsjogja
#wisatajogja
#wisatayogyakarta
#yogyakarta
#yogyakartacity
#yogyakartaistimewa
#guesthousejogja
#kontrakanjogja
#rumahsewajogja

Lumayanlah bisa berwisata melepas penat dan besok kerja lagi
#hutanpinusmangunan 
#yogyakarta 
#explorejogjakarta 
#인도네시아 
#modelpria

Lumayanlah bisa berwisata melepas penat dan besok kerja lagi
#hutanpinusmangunan
#yogyakarta
#explorejogjakarta
#인도네시아
#modelpria

Pemburu sunrise, penikmat sunset, pengagum senja ❤️

Pemburu sunrise, penikmat sunset, pengagum senja ❤️

“Ojo nelongso mblo, nek onok wong ayu boncengan karo wong elek segitu sebalik’r, mungkin iku wes jodohe”

series for @evan_setiadi @talithafirsty around Jogjakarta

#preweddingjogjakarta #jogjaprewedding #explorejogjakarta #evantata #iam #fearlessphotographers #mywed #nikonindonesia #liexiande

“Ojo nelongso mblo, nek onok wong ayu boncengan karo wong elek segitu sebalik’r, mungkin iku wes jodohe”

series for @evan_setiadi @talithafirsty around Jogjakarta

#preweddingjogjakarta #jogjaprewedding #explorejogjakarta #evantata #iam #fearlessphotographers #mywed #nikonindonesia #liexiande

Bahkan dia yang lahir di cilacap bangga punya calon suami orang gunungkidul.. Kamu kapan kenalin calonmu ke gunungkidul ??
.

Reposted from @yhani_yhanii -
#jogjakarta 
#jogjaku 
#liburanjogja 
#jogjatrip #explorejogjakarta #infojogja #jogjajalanjalan #jalan2jogja
#yogyakarta - #regrann

Bahkan dia yang lahir di cilacap bangga punya calon suami orang gunungkidul.. Kamu kapan kenalin calonmu ke gunungkidul ??
.

Reposted from @yhani_yhanii -
#jogjakarta
#jogjaku
#liburanjogja
#jogjatrip #explorejogjakarta #infojogja #jogjajalanjalan #jalan2jogja
#yogyakarta - #regrann

Top explorejogjakarta photos & videos

Memang dalam hidup ini kadang tak sesuai dengan yang kita harapan, tidak jarang kita sering menyalahkan nasib dan takdir dengan alasan demi bisa menenangkan hati sesaat, namun tak semuanya bisa menjadi penenang kita, karena hal itu kemungkinan hanya bersifat sementara, setelah itu kita masih saja akan merenungi kesalahan-kesalahan dimasa lalu yang ujung-ujungnya takut untuk melihat ke masa depan. #jogja #explorejogjakarta #tugujogja #bukanboomeranganji #pstoredimana2 #aceh #anakrantau #anakhits #idulfitri

Memang dalam hidup ini kadang tak sesuai dengan yang kita harapan, tidak jarang kita sering menyalahkan nasib dan takdir dengan alasan demi bisa menenangkan hati sesaat, namun tak semuanya bisa menjadi penenang kita, karena hal itu kemungkinan hanya bersifat sementara, setelah itu kita masih saja akan merenungi kesalahan-kesalahan dimasa lalu yang ujung-ujungnya takut untuk melihat ke masa depan. #jogja #explorejogjakarta #tugujogja #bukanboomeranganji #pstoredimana2 #aceh #anakrantau #anakhits #idulfitri

Ada yg sama kyk aku? 
Susah move on dengan suasana Jogja? 🍂
.
.
.📍Nol Kilometer Yogyakarta .
.
..
.#explorejogja#exploreyogyakarta#explorejogjakarta#jogjaviral#hitsjogja#jogjaistimewa#yogyakarta#tamansari#indotravellers#jalanjalanjogja#wisatajogja#explorekotajogja#holiday#jogja#istimewa#nolkilometerjogja
Lost in the castle.. after 5km walking around and  finally found this place 😅 tempat hits para netijen 😂🤣 #jelajahindonesia #jalanjalan #jogjakarta #yogyakarta #exploreindonesia #explorejogjakarta #explorejogja #traveldiary #traveldiaries #jalanjalanjogjakarta #jalanjalanjogja #traveljogja #jogjadestination #tourism #dindatraveldiaries
Bagaikan langit disore hari, berwarna biru, Sebiru hatiku💙
#explorejogja #exploreyogyakarta #jogjaistimewa #explorejogjakarta #jogja #jogjahits #jogjaindah #jogjakarta #yogyakarta
Sektor tengah lur.. Nikmati keindahan nya..kawasan merapi merbabu 😎🤗
-
Yuk bagikan momen indahmu tentang Jogja dan Jawa Tengah di @exploreyogyajateng..🤗🤗
-
📍Selo, Boyolali
-
Photo by @pjyto_
-
Kutunggu potret terbaikmu..😁😁
-
-
#jateng #jatenggayeng #explorejateng #visitjateng #olshopjateng #jatengeksis #jogjajateng #explorejogjakarta #explorewonosobo #explorepurwokerto #geojateng #jatengkeren #jatenghits #seloboyolali #wisatajateng

Sektor tengah lur.. Nikmati keindahan nya..kawasan merapi merbabu 😎🤗
-
Yuk bagikan momen indahmu tentang Jogja dan Jawa Tengah di @exploreyogyajateng..🤗🤗
-
📍Selo, Boyolali
-
Photo by @pjyto_
-
Kutunggu potret terbaikmu..😁😁
-
-
#jateng #jatenggayeng #explorejateng #visitjateng #olshopjateng #jatengeksis #jogjajateng #explorejogjakarta #explorewonosobo #explorepurwokerto #geojateng #jatengkeren #jatenghits #seloboyolali #wisatajateng

Yey.. udah senin ajaa.. Selamat kembali bekerjaa lur 🤗🤗
-
Yuk bagikan momen indahmu tentang Jogja dan Jawa Tengah di @exploreyogyajateng..🤗🤗
-
📍Taman Sari Yogyakarta
-
Photo by @puspitaindahsari15 | 📸 @virnaindry @faizal_sulistio_utomo
-
Kutunggu potret terbaikmu..😁😁
-
-
#jateng #jatenggayeng #explorejateng #visitjateng #olshopjateng #jatengeksis #jogjajateng #explorejogjakarta #explorewonosobo #explorepurwokerto #geojateng #jatengkeren #jatenghits #galerijogjajateng #wisatajaten

Yey.. udah senin ajaa.. Selamat kembali bekerjaa lur 🤗🤗
-
Yuk bagikan momen indahmu tentang Jogja dan Jawa Tengah di @exploreyogyajateng..🤗🤗
-
📍Taman Sari Yogyakarta
-
Photo by @puspitaindahsari15 | 📸 @virnaindry @faizal_sulistio_utomo
-
Kutunggu potret terbaikmu..😁😁
-
-
#jateng #jatenggayeng #explorejateng #visitjateng #olshopjateng #jatengeksis #jogjajateng #explorejogjakarta #explorewonosobo #explorepurwokerto #geojateng #jatengkeren #jatenghits #galerijogjajateng #wisatajaten

Selalu dibuat terpana.. ada kehidupan disana ❤☺
-
Yuk bagikan momen indahmu tentang Jogja dan Jawa Tengah di @exploreyogyajateng..🤗🤗
-
📍Candi Prambanan, Yogyakarta
-
Photo by @anas_tyas.998
-
Kutunggu potret terbaikmu..😁😁
-
-
#jateng #jatenggayeng #explorejateng #visitjateng #olshopjateng #jatengeksis #jogjajateng #explorejogjakarta #explorewonosobo #explorepurwokerto #geojateng #jatengkeren #jatenghits #galerijogjajateng #wisatajateng

Selalu dibuat terpana.. ada kehidupan disana ❤☺
-
Yuk bagikan momen indahmu tentang Jogja dan Jawa Tengah di @exploreyogyajateng..🤗🤗
-
📍Candi Prambanan, Yogyakarta
-
Photo by @anas_tyas.998
-
Kutunggu potret terbaikmu..😁😁
-
-
#jateng #jatenggayeng #explorejateng #visitjateng #olshopjateng #jatengeksis #jogjajateng #explorejogjakarta #explorewonosobo #explorepurwokerto #geojateng #jatengkeren #jatenghits #galerijogjajateng #wisatajateng

Sudah kesini berapa kali lur?? Ngangenin bangeeet e 🤗🤗
-
Yuk bagikan momen indahmu tentang Jogja dan Jawa Tengah di @exploreyogyajateng..🤗🤗
-
📍Titik Nol Kilometer Yogyakarta
-
Photo by @arifinphotos | IF @iranovawulandari @ratihfarahmaudina @eunike___laura @elma_novita
-
Kutunggu potret terbaikmu..😁😁
-
-
#jateng #jatenggayeng #explorejateng #visitjateng #olshopjateng #jatengeksis #jogjajateng #explorejogjakarta #explorewonosobo #explorepurwokerto #geojateng #jatengkeren #jatenghits #galerijogjajateng #wisatajateng

Sudah kesini berapa kali lur?? Ngangenin bangeeet e 🤗🤗
-
Yuk bagikan momen indahmu tentang Jogja dan Jawa Tengah di @exploreyogyajateng..🤗🤗
-
📍Titik Nol Kilometer Yogyakarta
-
Photo by @arifinphotos | IF @iranovawulandari @ratihfarahmaudina @eunike___laura @elma_novita
-
Kutunggu potret terbaikmu..😁😁
-
-
#jateng #jatenggayeng #explorejateng #visitjateng #olshopjateng #jatengeksis #jogjajateng #explorejogjakarta #explorewonosobo #explorepurwokerto #geojateng #jatengkeren #jatenghits #galerijogjajateng #wisatajateng