#sabunmoxjogja photos & videos

16 August, 2019
Mbak .. emang beneran ya sabun MOX bagus ?

Sering banget dapat pertanyaan gitu, macam gak percaya aja karena harganya murah cuma 25.000 per pcs 😂 dikira aku join asal join gak mikir kualitas 😂

Buibuuuu... kakak2 syantik... biarin testi yg bicara yaaaa...
Alhamdulillah - penilaian orang lain, Real testi sabun MOX😍
kalau saya yg bicara bisa jadi kalian gak percaya kan soalnya saya yg dagang, tapi kalo yg bicara pembeli? InsyaAllah itu lah apa ada nya, biarkan produk berkualitas yg mengeluarkan value nya ☺
Jangan lupa belinya di saya  ya 😘 ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ Cocok buat semua kulit loh, kulit sensitif pun bisa pakai 😍 asal bukan hati yg sensitif ya 😜

#RealTestimoni
#SabunMOX
Free konsultasi atau order 
WA. 082264335191

#moxbeauty 
#moxbeautycare 
#serumwajah 
#serummox 
#sabunmox 
#sabunpemutih 
#sabunmoxjogja 
#sabunmoxindonesia

Mbak .. emang beneran ya sabun MOX bagus ?

Sering banget dapat pertanyaan gitu, macam gak percaya aja karena harganya murah cuma 25.000 per pcs 😂 dikira aku join asal join gak mikir kualitas 😂

Buibuuuu... kakak2 syantik... biarin testi yg bicara yaaaa...
Alhamdulillah - penilaian orang lain, Real testi sabun MOX😍
kalau saya yg bicara bisa jadi kalian gak percaya kan soalnya saya yg dagang, tapi kalo yg bicara pembeli? InsyaAllah itu lah apa ada nya, biarkan produk berkualitas yg mengeluarkan value nya ☺
Jangan lupa belinya di saya ya 😘 ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ Cocok buat semua kulit loh, kulit sensitif pun bisa pakai 😍 asal bukan hati yg sensitif ya 😜

#RealTestimoni
#SabunMOX
Free konsultasi atau order
WA. 082264335191

#moxbeauty
#moxbeautycare
#serumwajah
#serummox
#sabunmox
#sabunpemutih
#sabunmoxjogja
#sabunmoxindonesia

0
0
14 May, 2019
Mox beauti natural soap #moxjogja #sabunmoxjogja

Mox beauti natural soap #moxjogja #sabunmoxjogja

0
0
28 April, 2019
Ecer : 
serum 125.000
Sabun 25.000
Paket :
1.sabun 5bar + serum 1btl 200.000 free member
2. Sabun 10bar 200.000 free member
3. 2btl serum 200.000 free member

#moxjogja 
#serumMox 
#sabunmoxjogja

Ecer :
serum 125.000
Sabun 25.000
Paket :
1.sabun 5bar + serum 1btl 200.000 free member
2. Sabun 10bar 200.000 free member
3. 2btl serum 200.000 free member

#moxjogja
#serumMox
#sabunmoxjogja

0
0
28 April, 2019
Free member 
Sepaket isi 5 sabun dan 1 serum
Hanya 200.000

#moxjogja 
#serumMox 
#sabunmoxjogja

Free member
Sepaket isi 5 sabun dan 1 serum
Hanya 200.000

#moxjogja
#serumMox
#sabunmoxjogja

0
0
Tahu gak sihhh⁣
⁣
⁣
Kolagen punya peran penting dalam kesehatan tubuh, terutama untuk menjaga kondisi kulit tetap prima, kesehatan gigi, hingga melindungi organ penting di dalam tubuh. ⁣
⁣
Kandungan kolagen di tubuh sebesar 30 persen, bahkan di kulit mencapai 70 persen. Secara alami, tubuh memiliki kolagen, namun seiring bertambah usia, produksi kolagen berkurang. ⁣
⁣
Pengurangan ini disebabkan beberapa hal seperti polusi, asap rokok dan makanan. Salah satu akibat kekurangan kolagen merupakan penuaan dini.⁣
⁣
Sebuah literatur menyebutkan bahwa mulai usia 20, kolagen sudah turun satu persen per tahun. Bahkan, literatur lain menyebutkan penurunan antara satu hingga satu setengah persen per tahun semenjak usia 25 hingga 30 tahun. Bila terus terjadi, maka hingga usia 50, kolagen akan turun sampai 30 persen.⁣
⁣
Kini, kamu gak perlu lalu pusing cari tambahan kolagen kesana kesiniiii.. Jawabannya simpel,, yuk segera hubungi agen terdekat, dan tanyakan tentang MOX yang punya kandungan kolagen TERTINGGI. Apalagi, bahannya alami loh sehingga baik buat semua jenis kulit!

#moxvit #moxclubbandung #mox #moxindonesia #sabunmox #sabunmoxjogja #sabunmoxngawi #sabunmoxmakassar #sabunmoxbekasi #moxinajadulu #moximox #moxioncard #moxoriginalseries #moxserummurah #moxbeautyindonesia

Tahu gak sihhh⁣


Kolagen punya peran penting dalam kesehatan tubuh, terutama untuk menjaga kondisi kulit tetap prima, kesehatan gigi, hingga melindungi organ penting di dalam tubuh. ⁣

Kandungan kolagen di tubuh sebesar 30 persen, bahkan di kulit mencapai 70 persen. Secara alami, tubuh memiliki kolagen, namun seiring bertambah usia, produksi kolagen berkurang. ⁣

Pengurangan ini disebabkan beberapa hal seperti polusi, asap rokok dan makanan. Salah satu akibat kekurangan kolagen merupakan penuaan dini.⁣

Sebuah literatur menyebutkan bahwa mulai usia 20, kolagen sudah turun satu persen per tahun. Bahkan, literatur lain menyebutkan penurunan antara satu hingga satu setengah persen per tahun semenjak usia 25 hingga 30 tahun. Bila terus terjadi, maka hingga usia 50, kolagen akan turun sampai 30 persen.⁣

Kini, kamu gak perlu lalu pusing cari tambahan kolagen kesana kesiniiii.. Jawabannya simpel,, yuk segera hubungi agen terdekat, dan tanyakan tentang MOX yang punya kandungan kolagen TERTINGGI. Apalagi, bahannya alami loh sehingga baik buat semua jenis kulit!

#moxvit #moxclubbandung #mox #moxindonesia #sabunmox #sabunmoxjogja #sabunmoxngawi #sabunmoxmakassar #sabunmoxbekasi #moxinajadulu #moximox #moxioncard #moxoriginalseries #moxserummurah #moxbeautyindonesia

1
0
Tahu gak sihhh⁣
⁣
⁣
Kolagen punya peran penting dalam kesehatan tubuh, terutama untuk menjaga kondisi kulit tetap prima, kesehatan gigi, hingga melindungi organ penting di dalam tubuh. ⁣
⁣
Kandungan kolagen di tubuh sebesar 30 persen, bahkan di kulit mencapai 70 persen. Secara alami, tubuh memiliki kolagen, namun seiring bertambah usia, produksi kolagen berkurang. ⁣
⁣
Pengurangan ini disebabkan beberapa hal seperti polusi, asap rokok dan makanan. Salah satu akibat kekurangan kolagen merupakan penuaan dini.⁣
⁣
Sebuah literatur menyebutkan bahwa mulai usia 20, kolagen sudah turun satu persen per tahun. Bahkan, literatur lain menyebutkan penurunan antara satu hingga satu setengah persen per tahun semenjak usia 25 hingga 30 tahun. Bila terus terjadi, maka hingga usia 50, kolagen akan turun sampai 30 persen.⁣
⁣
Kini, kamu gak perlu lalu pusing cari tambahan kolagen kesana kesiniiii.. Jawabannya simpel,, yuk segera hubungi agen terdekat, dan tanyakan tentang MOX yang punya kandungan kolagen TERTINGGI. Apalagi, bahannya alami loh sehingga baik buat semua jenis kulit!

#moxvit #moxclubbandung #mox #moxindonesia #sabunmox #sabunmoxjogja #sabunmoxngawi #sabunmoxmakassar #sabunmoxbekasi #moxinajadulu #moximox #moxioncard #moxoriginalseries #moxserummurah #moxbeautyindonesia

Tahu gak sihhh⁣


Kolagen punya peran penting dalam kesehatan tubuh, terutama untuk menjaga kondisi kulit tetap prima, kesehatan gigi, hingga melindungi organ penting di dalam tubuh. ⁣

Kandungan kolagen di tubuh sebesar 30 persen, bahkan di kulit mencapai 70 persen. Secara alami, tubuh memiliki kolagen, namun seiring bertambah usia, produksi kolagen berkurang. ⁣

Pengurangan ini disebabkan beberapa hal seperti polusi, asap rokok dan makanan. Salah satu akibat kekurangan kolagen merupakan penuaan dini.⁣

Sebuah literatur menyebutkan bahwa mulai usia 20, kolagen sudah turun satu persen per tahun. Bahkan, literatur lain menyebutkan penurunan antara satu hingga satu setengah persen per tahun semenjak usia 25 hingga 30 tahun. Bila terus terjadi, maka hingga usia 50, kolagen akan turun sampai 30 persen.⁣

Kini, kamu gak perlu lalu pusing cari tambahan kolagen kesana kesiniiii.. Jawabannya simpel,, yuk segera hubungi agen terdekat, dan tanyakan tentang MOX yang punya kandungan kolagen TERTINGGI. Apalagi, bahannya alami loh sehingga baik buat semua jenis kulit!

#moxvit #moxclubbandung #mox #moxindonesia #sabunmox #sabunmoxjogja #sabunmoxngawi #sabunmoxmakassar #sabunmoxbekasi #moxinajadulu #moximox #moxioncard #moxoriginalseries #moxserummurah #moxbeautyindonesia

1
0
Tahu gak sihhh⁣
⁣
⁣
Kolagen punya peran penting dalam kesehatan tubuh, terutama untuk menjaga kondisi kulit tetap prima, kesehatan gigi, hingga melindungi organ penting di dalam tubuh. ⁣
⁣
Kandungan kolagen di tubuh sebesar 30 persen, bahkan di kulit mencapai 70 persen. Secara alami, tubuh memiliki kolagen, namun seiring bertambah usia, produksi kolagen berkurang. ⁣
⁣
Pengurangan ini disebabkan beberapa hal seperti polusi, asap rokok dan makanan. Salah satu akibat kekurangan kolagen merupakan penuaan dini.⁣
⁣
Sebuah literatur menyebutkan bahwa mulai usia 20, kolagen sudah turun satu persen per tahun. Bahkan, literatur lain menyebutkan penurunan antara satu hingga satu setengah persen per tahun semenjak usia 25 hingga 30 tahun. Bila terus terjadi, maka hingga usia 50, kolagen akan turun sampai 30 persen.⁣
⁣
Kini, kamu gak perlu lalu pusing cari tambahan kolagen kesana kesiniiii.. Jawabannya simpel,, yuk segera hubungi agen terdekat, dan tanyakan tentang MOX yang punya kandungan kolagen TERTINGGI. Apalagi, bahannya alami loh sehingga baik buat semua jenis kulit!

#moxvit #moxclubbandung #mox #moxindonesia #sabunmox #sabunmoxjogja #sabunmoxngawi #sabunmoxmakassar #sabunmoxbekasi #moxinajadulu #moximox #moxioncard #moxoriginalseries #moxserummurah #moxbeautyindonesia

Tahu gak sihhh⁣


Kolagen punya peran penting dalam kesehatan tubuh, terutama untuk menjaga kondisi kulit tetap prima, kesehatan gigi, hingga melindungi organ penting di dalam tubuh. ⁣

Kandungan kolagen di tubuh sebesar 30 persen, bahkan di kulit mencapai 70 persen. Secara alami, tubuh memiliki kolagen, namun seiring bertambah usia, produksi kolagen berkurang. ⁣

Pengurangan ini disebabkan beberapa hal seperti polusi, asap rokok dan makanan. Salah satu akibat kekurangan kolagen merupakan penuaan dini.⁣

Sebuah literatur menyebutkan bahwa mulai usia 20, kolagen sudah turun satu persen per tahun. Bahkan, literatur lain menyebutkan penurunan antara satu hingga satu setengah persen per tahun semenjak usia 25 hingga 30 tahun. Bila terus terjadi, maka hingga usia 50, kolagen akan turun sampai 30 persen.⁣

Kini, kamu gak perlu lalu pusing cari tambahan kolagen kesana kesiniiii.. Jawabannya simpel,, yuk segera hubungi agen terdekat, dan tanyakan tentang MOX yang punya kandungan kolagen TERTINGGI. Apalagi, bahannya alami loh sehingga baik buat semua jenis kulit!

#moxvit #moxclubbandung #mox #moxindonesia #sabunmox #sabunmoxjogja #sabunmoxngawi #sabunmoxmakassar #sabunmoxbekasi #moxinajadulu #moximox #moxioncard #moxoriginalseries #moxserummurah #moxbeautyindonesia

1
0
13 April, 2019
25.000/pcs

#sabunmoxjogja

25.000/pcs

#sabunmoxjogja

0
0

Top sabunmoxjogja photos & videos

10 November, 2018
Kebayang dunk kalo setiap hari kulitmu dinutrisi sama siserum yg mengandung kebaikan #applestemcell plus #colagen plus 7kandungan TOP lainnya👌👌 Mulus glowing cerah udh pastiii👍👍👍
Daan bebas kerutan say
#serummox
#sabunmox

Tunggu apalagi
Order segeraaa skrg jugaaa🤗🤗 #moxbeauty 
#moxbeautycare 
#serumwajah 
#serummox 
#sabunmox 
#sabunpemutih 
#sabunmoxjogja 
#sabunmoxindonesia

Kebayang dunk kalo setiap hari kulitmu dinutrisi sama siserum yg mengandung kebaikan #applestemcell plus #colagen plus 7kandungan TOP lainnya👌👌 Mulus glowing cerah udh pastiii👍👍👍
Daan bebas kerutan say
#serummox
#sabunmox

Tunggu apalagi
Order segeraaa skrg jugaaa🤗🤗 #moxbeauty
#moxbeautycare
#serumwajah
#serummox
#sabunmox
#sabunpemutih
#sabunmoxjogja
#sabunmoxindonesia

0
0
10 November, 2018
Serum MOX juaranya bikin kulit wajah mulus, glowing, dan bebas jerawat 😍😍😎😎 Km belom cobain perawatan kekinian dgn produk MOX??? Cuzz cobain beb 🤗🤗
.
#moxbeauty 
#moxbeautycare 
#serumwajah 
#serummox 
#sabunmox 
#sabunpemutih 
#sabunmoxjogja 
#sabunmoxindonesia

Serum MOX juaranya bikin kulit wajah mulus, glowing, dan bebas jerawat 😍😍😎😎 Km belom cobain perawatan kekinian dgn produk MOX??? Cuzz cobain beb 🤗🤗
.
#moxbeauty
#moxbeautycare
#serumwajah
#serummox
#sabunmox
#sabunpemutih
#sabunmoxjogja
#sabunmoxindonesia

10
0
11 June, 2019
.
.
Ladies, Kolagen punya peran penting dalam kesehatan tubuh, terutama untuk menjaga kondisi kulit tetap prima, kesehatan gigi, hingga melindungi organ penting di dalam tubuh. ⁣
⁣
Kandungan kolagen di tubuh sebesar 30 persen, bahkan di kulit mencapai 70 persen. Secara alami, tubuh memiliki kolagen, namun seiring bertambah usia, produksi kolagen berkurang. ⁣
⁣
Pengurangan ini disebabkan beberapa hal seperti polusi, asap rokok dan makanan. Salah satu akibat kekurangan kolagen merupakan penuaan dini.⁣
⁣
Sebuah literatur menyebutkan bahwa mulai usia 20, kolagen sudah turun satu persen per tahun. Bahkan, literatur lain menyebutkan penurunan antara satu hingga satu setengah persen per tahun semenjak usia 25 hingga 30 tahun. Bila terus terjadi, maka hingga usia 50, kolagen akan turun sampai 30 persen.⁣
⁣
Kini, kamu gak perlu lalu pusing cari tambahan kolagen kesana kesiniiii.. Jawabannya simpel,, yuk segera hubungi agen terdekat, dan tanyakan tentang MOX yang punya kandungan kolagen TERTINGGI. Apalagi, bahannya alami loh sehingga baik buat semua jenis kulit!

Order ? silahkan hubungi kami untuk konsultasi
Atau klik link di bio☺
______

Order dan Konsultasi
WhatsApp : 081-336-257-162
Dm : @moxbeauty.id
______

#moxvit #moxclubbandung #mox #moxindonesia #sabunmox #sabunmoxjogja #sabunmoxngawi #sabunmoxmakassar #sabunmoxbekasi #moxinajadulu #moximox

.
.
Ladies, Kolagen punya peran penting dalam kesehatan tubuh, terutama untuk menjaga kondisi kulit tetap prima, kesehatan gigi, hingga melindungi organ penting di dalam tubuh. ⁣

Kandungan kolagen di tubuh sebesar 30 persen, bahkan di kulit mencapai 70 persen. Secara alami, tubuh memiliki kolagen, namun seiring bertambah usia, produksi kolagen berkurang. ⁣

Pengurangan ini disebabkan beberapa hal seperti polusi, asap rokok dan makanan. Salah satu akibat kekurangan kolagen merupakan penuaan dini.⁣

Sebuah literatur menyebutkan bahwa mulai usia 20, kolagen sudah turun satu persen per tahun. Bahkan, literatur lain menyebutkan penurunan antara satu hingga satu setengah persen per tahun semenjak usia 25 hingga 30 tahun. Bila terus terjadi, maka hingga usia 50, kolagen akan turun sampai 30 persen.⁣

Kini, kamu gak perlu lalu pusing cari tambahan kolagen kesana kesiniiii.. Jawabannya simpel,, yuk segera hubungi agen terdekat, dan tanyakan tentang MOX yang punya kandungan kolagen TERTINGGI. Apalagi, bahannya alami loh sehingga baik buat semua jenis kulit!

Order ? silahkan hubungi kami untuk konsultasi
Atau klik link di bio☺
______

Order dan Konsultasi
WhatsApp : 081-336-257-162
Dm : @moxbeauty.id
______

#moxvit #moxclubbandung #mox #moxindonesia #sabunmox #sabunmoxjogja #sabunmoxngawi #sabunmoxmakassar #sabunmoxbekasi #moxinajadulu #moximox

4
0
27 December, 2018
Haiii haiii haiiiiii...
Yuk dari sekarang kita rawat dan jaga kulit kita supaya tetap tampak lebih muda,segar & cerah 😍
Dan semua itu bisa didapat dari produk Moxbeauty series.. Tidak hanya dari produk perawatan mukanya saja tapi minuman herbal MoXvit juga dapat membuat wajahmu halus, lembab & lebih cerah ❤

#moxvit 
#serummox 
#sabunmoxjogja 
#moxbeautycare 
#moxbeautyindonesia

Haiii haiii haiiiiii...
Yuk dari sekarang kita rawat dan jaga kulit kita supaya tetap tampak lebih muda,segar & cerah 😍
Dan semua itu bisa didapat dari produk Moxbeauty series.. Tidak hanya dari produk perawatan mukanya saja tapi minuman herbal MoXvit juga dapat membuat wajahmu halus, lembab & lebih cerah ❤

#moxvit
#serummox
#sabunmoxjogja
#moxbeautycare
#moxbeautyindonesia

3
10
25 August, 2019
Pilih mana bikin status di gaji 
ato bikin status buat nyari sensasi😝

Hahahaha ciee ada yang bapeerrr😅🤭🤭
Nga_Mox bareng aku yuuukkk🤗
Chat me WA 081548105590

#moxbeautyindonesia #moxbebasmerkuri #moxceria #SABUNMOX #sabunmoxjogja #MoXbebasMerkuri #MoXBeautyseries

Pilih mana bikin status di gaji
ato bikin status buat nyari sensasi😝

Hahahaha ciee ada yang bapeerrr😅🤭🤭
Nga_Mox bareng aku yuuukkk🤗
Chat me WA 081548105590

#moxbeautyindonesia #moxbebasmerkuri #moxceria #SABUNMOX #sabunmoxjogja #MoXbebasMerkuri #MoXBeautyseries

6
0
27 August, 2019
Ini Sabunku 😍
Mana Sabunmu ???
.
MoX with stemcell apel, arbutin, collagen, Vit C, Vit E dan gluthathion 😍😍😍
Komplit ya bunda, bahan nya juga bagus banget buat kulit. Anti aging, bagus untuk flek dan jerawat 😍😍😍 #sabunmoxjogja #SABUNMOX #moxbeautyindonesia

Ini Sabunku 😍
Mana Sabunmu ???
.
MoX with stemcell apel, arbutin, collagen, Vit C, Vit E dan gluthathion 😍😍😍
Komplit ya bunda, bahan nya juga bagus banget buat kulit. Anti aging, bagus untuk flek dan jerawat 😍😍😍 #sabunmoxjogja #SABUNMOX #moxbeautyindonesia

0
0
15 April, 2019
Penyembuhan herpes dg sabun Mox hanya 25.000/pcs 200.000 sepaket isi 10pcs free member

#sabunmoxjogja

Penyembuhan herpes dg sabun Mox hanya 25.000/pcs 200.000 sepaket isi 10pcs free member

#sabunmoxjogja

0
0
30 August, 2019
Kenapa sabun MOX itu
Booming banget 😱
Tau nggak knp... Karena banyak yg kehilangan keluhan muka Kusam, Jerawat, Berminyak, Flek Hitam, Komedo 😉💕 #MoXBeautySeries #SABUNMOX #sabunmoxjogja

Kenapa sabun MOX itu
Booming banget 😱
Tau nggak knp... Karena banyak yg kehilangan keluhan muka Kusam, Jerawat, Berminyak, Flek Hitam, Komedo 😉💕 #MoXBeautySeries #SABUNMOX #sabunmoxjogja

0
0